Wednesday, December 14, 2011

LASKAR IT 2008 goes to Ngobaran Beach [part II]

di Pantai Ngobaran


FR "Laskar IT Goes To Ngobaran Beach" mungkin ini hanya sebuah FR yang sederhana yang ditulis oleh orang yang sederhana pula :malu:, yap hari ini tepatnya tanggal 3 Desember 2011, telah diadakan maen2 bareng segelintir manusia yang mengaku berasal dari suatu universitas swasta di daerah paingan, jurusan Tek. Informatika tahun angkatan 2008 :hammer:, dengan beranggotakan 32 makhluk (lolos Minimum requirements) kami berangkat dari paingan pada pukul 08.30 WIB (waktu itu berubah) bermodalkan nekat dan keroyokan (ga tau rutenya :D) tujuan pertama adalah SPBU:D. Di sana kami berdoa bersama untuk kelancaran perjalanan kami :angle:, setelah dari SPBU langsung meluncur menuju ATM :ngakak:, setelah dari ATM yang berada di sekitar perum Blok O, kami pun melanjutkan perjalanan melalui medan berliku dimana ketangkasan pengemudi diuji :D.
Sempet kehujanan, salah jalan, tanya sana - sini, akhirnya kami sampai juga di loket retribusi pantai, sempat terjadi tawar menawar sengit antara rombongan dengan petugas jaga, dan akhirnya di menangkan oleh kami (mahasiswa biasanya menang *point :1):D dengan biaya per @ hanya 1000an rupiah kami bisa masuk ke pantai, pantai pertama yang kami tuju ialah pantai NGRENEHAN. Sampai di sana terjadi lagi perdebatan yang hebat antara rombongan dengan para pedagang ikan disana, lagi2 d menangkan oleh kami (mahasiswa biasanya menang *point :2):D. Saat menunggu masakan selesai dimasak, terjadi peristiwa yang sungguh luar biasa (karna memang ini jarang terjadi), kami bisa berkumpul bersama, bercanda bersama, diskusi bersama mulai dari hal yang serius hingga hal yang ga penting :ngakak, suasana berubah menjadi haru ketika ada sekelompok anggota rombongan meneteskan air mata bahagia karna bisa berkumpul bersama2 :D.
Setelah selang 1 jam, hidangan yang ditunggu pun keluar, seperti bisa dibayangkan bagaimana lahapnya anggota rombongan makan hidangan yang disajikan, ibaratnya dari paingan sampai pantai gowes becak jadi bisa kebayang kan lapernya, wkwkwkwkwk... Sehabis makan kami pun kembali ke parkiran untuk melanjutkan perjalan ke pantai NGOBARAN, tetapi di parkiranpun lagi2 terjadi perundingan yang alot antara rombongan dengan tukang parkir dan lagi2 dimenangkan oleh rombongan (mahasiswa biasanya menang *point :3).
Sesampainya di pantai NGOBARAN naluri ababil para rombonganpun keluar, bernarsis ria entah sendiri maupun bersama,wkwkwkwkwk.... Setelah puas bernarsis ria kami pun maen2 d pantai pasir putih, ada yang maen bola, ngumpulin kerang, bikin model pasir, semedi di laut, dll. Setelah puas bermain2 (sekitar 3 jam) kami pun mandi bersama (ngantri maksudnya) :D. Lalu pergi ke parkiran, lagi2 terjadi perundingan yang sengit antar kami dengan tukang parkir, dan seperti yang sudah2, kami pun menang lagi (mahasiswa biasanya menang *point :3):D.
Sekitar pukul 16.00 kami pun melanjutkan perjalanan dengan tujuan "tambahan" bukit bintang @bukit patuk:D. Sampai di sana sekitar pukul 17.30 an, nongkrong bareng teman2 di pinggir jalan sambil menikmati pemandangan gemerlap lampu2 kota jogja ditemani semangkuk wedang ronde serta jagung bakar, sungguh nikmatnya suasana sore ini:D... Setelah puas, kami kembali lagi ke pakiran dan seperti sebelumnya, terjadi perundingan lagi :nohope: dan dimenangkan oleh kami lagi (mahasiswa biasanya menang *point :4):D....Dalam perjalanan pulang diwarnai kejadian ban motor yang bocor, walaupun rombongan sudah jalan duluan tetapi mereka mau kembali untuk bersama2 menunggu teman yang sedang ganti ban, dan ada salah satu perkataan yang keluar dari salah seorang anggota rombongan yang sungguh dalem banget maknanya yaitu "Berangkat bareng, pulang harus bareng. apapun yang terjadi!!!" SALUT!!!wkwkwkwkwk.... jadi total biaya per @ 35.000 meleset terlalu besar:D, total per @ Rp. 15.000 (retribusi,makan siang, parkir 3x, stiker)...:D

::Sumber tulisan (dengan sedikit editan) : Helanus Octa [http://www.facebook.com/waswus ]

Berikut adalah  beberapa moment yang dapat diabadikan^^

para cowok dari belakang [Adit, Awis, Anes, Helan, Thomas, Ian, Dhanang, Rony, Aji, Zhann, Dani, Apin, Endra, Angga, Didit, Item, Diaz, Adi]

para cewek dari belakang [Laurin, Meme, Abud, Ina, Dyta, Lia, Cha2, Viol, Widya, Putri]

para cewek tampak depan

para cowok tampak samping, xixixi...

gaya para cowok

LASKAT IT 2008 goes to Ngobaran Beach
GK, 03 Desember 2008

2 comments:

  1. welahhh...aku gak dimasukin di foto cewek itu.. :(

    ReplyDelete
  2. oia, kelewatannnn, xixixi, maav...

    udah ku edit tuh, Nek...

    ReplyDelete