Sunday, February 13, 2011

sundak

Pantai Sundak, GK

Waktu itu kalo ga salah sekitar bulan Januari 2010, udah lamaaaa banget, setahun lebih... Sehabis jalan di Malioboro, dan beli jaket, Kami punya ide gila untuk pergi ke pantai Sundak. Benar-benar ide gila, soalnya waktu itu sudah jam 3 sore dan dalam keadaan kantong kosong. Ntar kalo motornya kenapa-napa di jalan piye? sampe jogja lagi bisa malem banget dunk?
Akhirnya, Kami berangkat juga, ditemeni sama panas terik matahari jogja yang ga mau kompromi, sekalian mencoba jalan baru menuju ke sana. Bagi Kami, Gunung Kidul bukan kota yang asing, jadi dengan lancar Kami sampai di sana. 

"Huuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, kerennnnn abisss pantainyaaaaa", ucapku ketika sampai di pantai Sundak, walau bukan untuk yang pertama kali, tapi tetep aja keren.

Kami menyusuri pantai dari ujung ke ujung (padahal ga ada ujungnya), memunguti kerang-kerang yang berserakan dan memilih yang bagus. Selain itu Kami membawa pulang pasir laut, untuk Momo, kura-kura kecil kesayangan Kami, yang sekarang udah mati T__T.

Kami lalu menaiki tebing, dan mencari tempat yang nyaman untuk tidur dan mendengarkan debur ombak. Dari atas tebing, Kami melihat orang-orang asik bermain air, berburu ikan hias, dan berenang pada sebuah cekungan besar.

Di ujung kanan dari tebing itu, tempat Kami beristirahat.



[GK, Jan'10]
In this photos : me and euzhan46

No comments:

Post a Comment