Thursday, February 17, 2011

sendangsono (bareng temen2)

Susaaaaaaahhhh banget ngumpulin temen2 yang udah beda domisili. Udah pada ku kabarin. Nih, yang akhirnya bisa meluangkan waktunya pergi berlibur bersama, hehe... Ne aja berbarengan ma acara di alun2 Jogja, yang katanya di-shoot sama stasiun TV terkenal. Tapi kita tetep merelakan waktu buat kumpul bereng.

Kami berangkat dari kost-ku rada sore dengan 2 motor. Tujuan pertamanya GM Sendang Jatiningsih. Di tengah perjalanan, Kami berhenti untuk makan sore (hloh??) abis pada laper jhe. Sesampainya di Jatiningsih, Kami beristirahat (padahal dari Jogja cuma 1jam) sampai jam 9 malem, sambil menunggu 1 motor yang menyusul Kami.

Nah, ini dia yang bikin aku rada miris. Cowoknya cuman 1 jhe, maksudku, Kami ber-5 tuh cewek2 semua, bisa kebayang kan? Untuk mutusin mau nginep dimana aja pake lama (pilihan : Jatiningsih atau Sendangsono). Aku sih sebenernya ga mau ambil resiko, jalan dari Jatiningsih ke Sendangsono kalo malem, beuuuuh, gelaaappp banget, apalagi waktu itu gerimis, lengkap sudah kekhawatiran saya *lebayy. Tapi memang lebih enakan kalo nginep di Sendangsono sih, jadi Kami memutuskan untuk pelan2 ke sananya. 
Di jalan, aku ketir2, udah jalan gelap, licin, bensin udah kedip2 lagi, hiah, kira2 mau cari bensin dimana ney, padahal udah jam 10 malem. Tapi puji Tuhan, setelah berbelok ke jalan beraspal kasar, ada warung bensin yang masih buka. 

Setibanya di Sendangsono, Kami mencuci muka, berdoa dan mencari tempat untuk mencoba tidur. Ugh, dingiiiiiin banget, mana gerimis pula. Membayangkan selimut tebal dan diatas kasur aja ga brani, hehe. Beberapa dari Kami, ada yang bangun untuk berdoa di tengah malam, hmmm, nitip doa aja deh aku, hehe.

Pagi harinya, setelah Kami mandi, kami berfoto2 ria. Ne sebagian foto2nya;



Nila, Scha, me, Tyas, Novi (paling depan)


belakang : Nila, Scha, me, Tyas
depan : Novi, Bani (satu2nya hero diantara cewek2 manis)


 
pulang deh...



[SendangSono; 17 Oktober 2010]

No comments:

Post a Comment