Friday, December 31, 2010

Thanks GOD

Hadoooohhh... Akhirnya hari ini berakhir juga... Tumben dari sore rada berat buat aku... Aku ngrasa udah buat temen2ku kecewa banget... Iya sih, mereka udah capek2 nasehatin aku, berkali2, beratus2, bahkan berjuta2 kali (lebayyyy), buat nyudahin semuanya, tapi aku tetep aja bandel... Yahhh, namanya juga sayang, mau kayak mana lagi? hohoho... Pertamanya mereka memaklumi, tapi belakangan "Alah, udah, aku dah ga mau denger cerita kamu lagi. Bikin ikut2an sakit tau ga!". Ups, maaf... "Sebel juga sih denger kamu cerita tentang itu lagi, tapi semua keputusan ada di kamu... Hidupmu ya hidupmu, yang tahu mana yang terbaek buat kamu, ya kamu sendiri tha...". "Kamu udah gedhe tha, kamu pasti dah tau gimana konsekuensinya... Anggap aja proses pendewasaan buat kamu.".Hehe, mungkin ini yang dimaksud, kalo kita ga mungkin minta pendapat orang lain terus, suatu saat, kita sendirilah yang harus memutuskan, tanpa melihat pendapat orang. Sampai nangis2 aku ketika temen2ku ngomong kayak gitu... Berasa udah sangat keterlaluan, tapi kan yang ngrasain sakit atau enggak itu aku... Iya sih memang, tapi mereka pasti bakal kena imbasnya, hehe... Udah ah, lupain sebentar ya...

Pulang ke kos. Buka facebook. Gilaaaaaaaaa... Ada juga ya cowok kayak gitu, buaya banget (taulah maksudnya...). Sial... Aku ketipu apa yaa?
Sambil sms-an sama temen, aku ngajakin eL buat nemenin ke Malioboro, katanya sih ada midnight sale, lumayan lah... Waktu midnight sale yang kemaren, lupa tepatnya, aku ma eL dapet tas punggung, lumayan kan, hehe... eL ga mau ku ajakin, "Mau ngapain ke sana? Katanya ga punya duit? Dasar... Boong aja terus!"... Ya emang aku ga punya duit, tadi makan aja yang bayarin eL, trus aku nemuin duit 10ribu dikantong celana, ada sih di atm, tapi mau buat bayar utang, hehe... Berkali2 aku minta ditemeni, lewat sms, dia tetep aja ga mau... "Huh, udah ga ada yang sayang sama aku!!!" saking gondoknya, emosi, kesel, bete, campur dah jadi satu, kayak es campur, aku ngomong gitu ke eL, huaaaaaaahhhh...
Tiba2 hape-ku bergetar, "Jadi keluar gag? Ayooo...", hoh, kena angin apa ne?  
"Kalo kepaksa, ga usah aja deh...", ya iya kan? dari pada kenapa2 di jalan, hayoooo...  
"Besok aku pulang ke rumah lho... Jadi ga?", weeeee,  
"Ayo, jadi deh...", hehe, ujung2nya juga keluar...
"Mau kemana?"
"Ga ada tujuan, temenku ga jadi kata'ne", tapi aku dah bawa helm ne, huh...
"Papilon aja, aku laper", wew, padahal barusan makan, gila, perut pa genthong ne? hehe, ya ga apa2 lah, semoga kamu bisa rada gendhut dikit yaa...
"Ngikut", pasrah aku...

"Mau jalan kemana? mumpung aku lagi mood jalan ne?" hah? ne orang kenapa? kasian sama aku po?
"Bukit bintang!", cetusku.
"Wew... Yang deket2 aja!"
"Cari bensin, Mall, Alun2, piye? oia, cari bensin dulu...", cengirku.
"Cukup, masih kok bensinnya"
"Tapi motor'e kan nakal, hehe..."
"Iya, tapi itu bensinnya masih..."
"Manut dah..."
, yang punya motor sapa, aku kok cerewet, hehe...

"Waaaa, udah pada tutup ternyata", ya iyalah, orang udah jam 12 malem, odonk bener aku ne.
Tiba2 aku ingat sesuatu, oiyaaaaa, hari ini eL ulang tahun, hoho... wah, kalo aku ngucapin, aku jadi orang keberapa ya? kalo taon lalu, paling enggak, aku orang pertama yang ngucapin secara langsung, hehe...
Sepanjang perjalanan pulang, dia cerita2, hmmm, udah lama ga kayak gini... Thx Jesus...

"Met ultah yaaa... Tambah tuwa skarang... Dah sama tha tuwa'ne? hehe..."
"Wew... Yo enggak... tetep tuwa kamu...", hmmm, alesan, padahal ya dah sama skarang, ckckckck...
 

Terima kasih Tuhan...
Untuk hadiah natal dan tahun baruku...
Aku percaya, rencanaMu sungguh indah...
Berkati langkahku untuk menantinya...

Makasih temen2...
Untuk waktu kalian dengerin aku...
Maaf aku udah mengecewakan kalian...
Maaf aku ga bisa ikut kumpul waktu natal...
Aku sayang kalian...

Makasih eL, udah hibur piol...
Maaf piol udah terlalu banyak ngrepotin eL...
Maaf kalo eL ngrasa piol boongin...
piol sayang eL...

2 comments: