Wednesday, December 22, 2010

Hari Ibu

Sekarang 22 Desember, hmmm, hari Ibu ya...
Aku jadi kangen sama Ibuku... Sewaktu masih sekolah, aku jarang banget perhatiian Ibu... Mungkin karena masih serumah, jadi cuek kalo ketemu... Kemaren, waktu aku sms Ibu kalo aku dapet gaji pertama hasil kerjaanku, Ibu kaget, aku merasakan Ibu sedikit bangga sama aku. Alih-alih, aku tanya sama Ibu, "Ibu mau hadiah apa?", hehe... Ibu bilang, Ibu beliin lipstik aja... Rasanya seneng, walaupun cuma segitu, aku bisa kasih hadiah buat Ibu...
Aku pengen cepet pulang ke rumah, ngrasain sambel terong kesukaan aku, yang pasti kali Ibu yang bikin khusus buat aku... Pernah suatu ketika, aku ngasih tahu Ibu kalo aku mau pulang, sampai di rumah, sambel terong udah ada di meja makan.

Selamat Hari Ibu buat Memi-ku tersayang...
Tuhan, berikan kesehatan buat Mem...

Luph U, my mother...

No comments:

Post a Comment